detail

Safari Ramadhan Di Kec Wundulako Sebagai Upaya Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat

Safari Ramadhan di Kec. Wundulako, Sebagai Upaya Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat

Blog Single

Safari Ramadhan di Kec. Wundulako, Sebagai Upaya Mendekatkan Pemerintah dengan Masyarakat .

Kolaka - Pemerintah Kabupaten Kolaka melaksanakan Amaliah Ramadhan serangkaian dengan Kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1444 H/ 2023 M di Kelurahan Lamekongga yang dipimpin Bupati Kolaka dan Kelurahan Ngapa dipimpin oleh Wakil Bupati Kolaka . Selasa, (04/04/23)

Setelah berbuka puasa bersama masyarakat, Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka menyerahkan berbagai bantuan dari Pemda Kolaka secara simbolis juga diserahkan kepada masyarakat Kec. Wundulako Khususnya masyarakat Kelurahan Lamekongga dan Kelurahan Ngapa . 

Bantuan yang diserahkan berupa 50 paket sembako per desanya, bantuan Mushaf Al-Qur’an dan buku Iqro’ kepada pengurus Masjid, serta Bantuan Modal Usaha bagi pelaku UKM  .

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH menyampaikan, rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Wundulako, dimaknai sebagai salah satu bentuk upaya untuk lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dimana agenda tetap ini bukan hanya bersifat ceremonial akan tetapi lebih dari itu, melalui moment ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk terus meningkatkan keharmonisan, kerukunan hidup antar umat beragama dan toleransi .

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar