detail

Ribuan Orang Ikuti Aksi Damai Bela Palestina Di Kab Kolaka

Ribuan Orang Ikuti Aksi Damai Bela Palestina di Kab. Kolaka .

Blog Single
Ribuan Orang Ikuti Aksi Damai Bela Palestina di Kab. Kolaka .
Kolaka - Plt. Bupati Kolaka lepas ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka mengikuti aksi solidaritas bela Palestina, di depan rumah adat Kolaka . Minggu, (12/11)
Aksi dilepas dan dipimpin langsung oleh Pelaksana tugas Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME di depan rumah adat . Kemudian massa aksi damai melanjutkan long march dengan berjalan kaki dan berorasi serta membawa dan memakai berbagai atribut dukungan bagi warga Palestina .
Plt. Bupati Kolaka itu menyuarakan, bahwa kebersamaan ditunjukkan kepada komponen bangsa Indonesia yang cinta damai, meski lintas agama, kelompok, dan parpol .
“Aksi hari ini, aksi besar bela Palestina sebagai bentuk kebersamaan kita, seluruh elemen dan komponen bangsa Indonesia yang cinta damai, lintas agama, lintas kelompok dan lintas partai politik .” tegasnya
Ia juga mengutuk keras tindakan yang dilakukan Israel terhadap Palestina . Dia menegaskan bahwa tindakan israel tidak bisa di benarkan, menyerang anak-anak, wanita, diitempat ibadah adalah tindakan diluar akal manusia .
Selain itu, aksi bela Palestina ini berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih hingga Rp 300 Juta .
Aksi damai bela Palestina pagi ini berjalan dengan khidmat, aksi di akhiri dengan doa bersama untuk warga palestina, dan massa aksi membubarkan diri dengan tertib .
Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar