Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Lingkup Pemkab Kolaka Tahun 2021

Kolaka – Sebanyak 187 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemkab Kolaka menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH di lapangan upacara Kantor Bupati Kolaka, yang terdiri dari formasi guru 117 orang, tenaga kesehatan 38 orang, teknis 32 orang, serta golongan III sebanyak 160 dan golongan II 27 orang. Senin (18/01/2021)

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menjelaskan, bahwa wabah covid saat ini masih merajalela, dan dengan ini meminta kepada CPNS dilingkup pemerintahan Kabupaten Kolaka agar menangkal virus mematikan ini .

“Pemahaman dari Saudara sekalian kepada masyarakat sangatlah berarti karena ini adalah salah satu upaya untuk bersatu dalam menangani virus covid-19 ini, jadi diharapkan untuk memberi suatu pemahaman kepada masyarakat setempat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan .” Tegasnya

Ahmad Safei berharap, agar para CPNS menjalankan tugas dan mengabdi dengan sebaik-baiknya serta tetap menjaga norma dan aturan yang mengikat sebagai Abdi Negara .

“Jalankanlah amanah dan tugas tanggung jawab saudara secara profesional, baik dalam pengabdian sebagai profesi, dan perlu di ingat bahwa tugas sebagai PNS untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka sikap komitmen, disiplin dan memiliki integritas serta tanggung jawab yang wajib perlu dimiliki,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *