Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemda Kab. Kolaka Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Kolaka melaksanakan uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dalam rangka rotasi atau mutasi.

Kolaka – Salah satu tahapan yang dilakukan dalam uji kompetensi tersebut yakni, seleksi wawancara dan penelusuruan rekam jejak pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Kolaka yang berlangsung di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Selasa (8/6/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka, Hj. Andi Tenri Gau, SE, MM menerangkan, dalam pelaksanaan wawancara ini, dapat mengevaluasi kembali Kesesuaian Kompetensi Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama dengan jabatan yang di dudukinya, maka dengan ini Pemkab Kolaka melakukan Uji kompetensi terhadap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemkab Kolaka .

“Pelaksanaan Uji Kompetensi ini yang nanti nya akan membuahkan hasil, akan menjadi bahan masukan dan pertimbangan untuk melakukan mutasi/rotasi antara satu JPT ke JPT lain nya.” Jelasnya Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilaksanakan tanggal 8 – 10 Juni 2021 yang diikuti oleh 21 peserta.

(Diskominfo Kab. Kolaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *