Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK semester 1 Tahun 2021 Dilingkungan BPK Prov. Sulawesi Tenggara

Kolaka – BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan rapat pembahasan Pemantauan tindak lanjut rekomendasi Semester I Tahun 2021 . Kamis (8/7)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Keuangan Provinsi Sulawesi Tenggara atau yang mewakili, adapun acara ini dihadiri secara Virtual oleh seluruh Inspektur Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara . Dalam hal ini dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH beserta pimpinan OPD Lingkup Pemda Kab. Kolaka, secara Virtual di Command Center Diskominfo Kab. Kolaka.

Sambutan kepala perwakilan BPK Sulawesi Tenggara Bapak A. Sony sekaligus membuka kegiatan, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 12 Juli, dalam 3 hari ini diharapkan pemerintah daerah agar meminimalisasikan dalam melaksanakan rekomendasi sebagai bentuk komitmen untuk perbaikan daerah .

“Dengan adanya forum ini kami harap memberikan progres tindak lanjut lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Seluruh pemerintahan lingkup Sulawesi Tenggara harus lebih bertanggungjawab dalam melakukan tindak lanjut .” Jelasnya

Rekomendasi Hasil pemeriksaan merupakan syarat yang ditunjukkan kepada orang atau badan yang berwenang untuk melakukan tindakan atau perbaikan. BPK juga berupaya memberikan rekomendasi, pendapat atau pertimbangan serta mendorong pencegahan korupsi . Acara berjalan dengan lancar baik secara virtual . Harapan kepala perwakilan BPK Sultra, pemantauan tindak lanjut kali ini bisa memenuhi target dan memiliki progres yang lebih dari tahun sebelumnya.

(Diskominfo Kab. Kolaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *