Bupati Kolaka Lantik Kwarcab, dan LPK Gerakan Pramuka Kolaka

Kolaka – Turut hadir pada pelantikan ini Dandim 1412 Kolaka, para anggota mabicab gerakan pramuka Kab. Kolaka, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kolaka masa bakti 2020-2025, dan tamu undangan lainnya . Pelantikan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kabupaten Kolaka, Selasa (23/3/2021).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Tenggara H.Irawan Laliasa, SE.,M. Si Dia melantik Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka yang diketuai oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH.

Selanjutnya, Bupati Kolaka melantik Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kolaka (Kwarcab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kolaka masa bakti 2020-2025 .

Dalam arahannya, Bupati Kolaka mengucapkan terima kasih atas pernyataan atau ikrar pengurus dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai ketua dan anggota Kwarcab, hingga LPK Gerakan Pramuka .

“Selamat melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian. Saya juga apresiasi karena kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan secara maksimal dan semoga (Gerakan Pramuka) bisa mendorong remaja agar mampu untuk hadir yang terdepan dalam dunia yang penuh kompetisi ini. Kita (pengurus) pun harus inovatif, kreatif, dan solutif melaksanakan program kita” ucap Bupati Kolaka .

Selama kegiatan, panitia tetap mengedepankan protokol Kesehatan, di mana setiap peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak serta ketika masuk ruang kegiatan dilakukan pemeriksaan cek suhu badan.

Sumber : Diskominfo Kab. Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *