Peletakan Batu Pertama Gedung Pemuda Kab. Kolaka Bantuan PPM PT VALE Tbk

Kegiatan Peletakan Batu pertama Gedung pemuda kabupaten Kolaka, Bantuan PPM PT Vale Indonesia TBK

Kolaka – Turut Hadir di kegiatan ini Bupati Kolaka & Presiden Director PT Vale Indonesia tbk beserta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan daerah, kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kolaka, Tokoh Masyarakat & Organisasi Pemuda Kabupaten Kolaka. (18/03/2021)

Kegiatan di awali dengan sambutan Nicolas D. Kanter selaku Presiden Director PT. Vale Indonesia tbk, dalam sambutanya beliau mengucapkan banyak banyak terima kasih atas akan di laksanakan kegiatan Peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung pemuda di kabupaten kolaka “Saya harap kegiatan Peletakan batu pertama dan pembangunan gedung pemuda ini berjalan dengan baik dengan kerja sama antara PT. Vale dengan pemerintah daerah, Semoga Tuhan selau menyertai apa yang telah kita rencanakan ini”

Di lanjutkan dengan sambutan Bupati Kolaka, dalam sambutan ini Bupati mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Presiden Director PT. Vale Indonesia tbk. “Saya berharap peletakan batu pertama ini bukan peletakan yang pertama dan terakhir saya berharap setelah peletakan batu ini proses pembangunannya berjalan sampai selesai dan hari ini kita datang untuk meletakan batu pertama dan datang berikutnya sudah pengguntingan pita”

mudah- mudahan Tuhan menyertai pembangunan ini sehingga tidak ada hambaatan dalam proses pembangunan ini, sehingga bisa berjalan lancar hingga selesai, serta saya titipkan kepada pemuda apa bila gedung ini jadi tolong di rawat dan di jaga dengan sebaik-baikya.

Sambungnya selanjutnya prosesi peletakan batu pertama oleh Bupati Kolaka, Presiden Director PT. Vale, Kapolres Kolaka, yang mewakili Dandim 1412 Kolaka, Asisten II & Ketua KNPI.

Sumber : Diskominfo Kab. Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *