Rapat Persiapan Peringatan HUT ke 61 Kaupaten Kolaka

Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-61 Kabupaten Kolaka , turut dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH.,MH, Wakil Bupati H. Muhammad Jayadin,SE.,ME, Sekda Drs.H. Poitu Murtopo, M.Si, Para Asisten, Kepala BKPSDM Hj. Andi Tenri Gau,SE.,MM, Kepala Diskominfo Kolaka Muh. Arnan Amry,S.STP., M.Si  Ketua DPRD Ir. Syaifullah Halik, Forkopimda serta SKPD Lainnya . Selasa (26/1/2021)

Kolaka – Pertemuan hari ini dibuka langsung oleh Bupati Kolaka, membahas mengenai agenda-agenda peringatan HUT Ke-61 Kab. Kolaka yang memerlukan beberapa kesepakatan apakah perayaannya seperti tahun lalu atau hanya acara tertentu karena melihat kondisi Covid-19 saat ini .

“Karena untuk di laksanakannya kegiatan lomba, olahraga, pameran dan sebagainya seperti tahun lalu, tentu susah untuk di koordinir dan kita tidak bisa menjamin pasti akan banyak orang yang berdatangan“ jelasnya

Oleh karena itu, untuk kesepakatan dalam agenda rapat kali ini yakni akan diselenggarakan beberapa agenda seperti, dilaksanakannya upacara di depan Kantor Bupati Kolaka, Paripurna DPRD, Ziarah makam pahlawan, mengunjungi makam Sangia Nibandera, Bakti Sosial dan di malam tanggal 27 akan dilaksanakannya dzikir di Masjid Agung, serta dengan segala rangkaian kegiatan tersebut di himbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Diskominfo Kab. Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *