Apel Kebangsaan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI “mari kita Membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa”

Kolaka – Dalam kegiatan pagi hari ini Apel Kebangsaan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI, dengan mengusung tema ” Mari Membangun Persatuan dan Kesatuan ” bertempat di Alun-alun Lapangan 19 November yang dibuka langsung Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH turut dihadiri oleh Forkopimda Dandim/1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyudi Pudji Setyawan, BS.M.Han, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si, Polsek, Para Pimpinan OPD, Raja Mekongga Khaerun Dahlan, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan . Kamis (03/12/2020)

Dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa solidaritas di Kab. Kolaka sangat baik, agenda ini bisa menjadi modal bagi masyarakat dalam menangkal isu-isu dalam hal ini penyebaran berita Hoax, ujaran Kebencian serta yang bertentangan dengan aturan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) demi mendukung Kolaka yang Kondusif, karena masyarakat Kab. Kolaka telah bersepakat bahwa NKRI adalah Harga Mati .

“ kami menolak segala bentuk tindakan kekerasan dan kerusuhan yang dapat mengancam kesatuan dan persatuan bangsa terkhusus di Kab. Kolaka, serta tidak ada alasan jika ada yang ingin merongrong dan melakukan sesuatu hal yang kemudian ingin merusak serta menyebarkan isu-isu yang tidak sesuai, kita wajib untuk menangkap serta menangkal semua itu.” Ungkapnya

Bupati Kolaka juga mengapresiasi semangat Sinegritas TNI-POLRI yang telah menciptakan keadaan yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *